logo blog
Selamat Datang Di Blog Kompi Males
Terima kasih atas kunjungan Anda di blog Kompi Males,
semoga apa yang saya share di sini bisa bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua
untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang bisa berguna untuk orang banyak.

Microsoft Hapus Logo Nokia Pada Iklan Lumia 520 Terbaru?

Akuisisi bertahap yang memberikan kewenangan penuh atas Nokia beserta produk bawaannya kepada Microsoft tampaknya mulai ditunjukkan pada iklan Lumia 520 terbaru yang tampil tanpa keberadaan logo Nokia seperti biasanya.
Menurut iklan Lumia 520 terbaru yang ditampilkan tanggal 13 September yang lalu di surat kabar Inggris The Telegraph dan The Sunday Times, Microsoft tampaknya mulai menghilangkan logo Nokia pada perangkat yang sedang diiklankan tersebut. Lumia 520 sendiri saat ini termasuk salah satu handset Windows Phone 8 yang paling laris.
Selain itu, raksasa piranti lunak yang berbasis di Redmond tersebut juga telah menambahkan informasi terkait Microsoft ke layar handset Lumia 520. Dengan begitu, tujuannya jelas sekarang yaitu untuk menunjukkan dominasinya kepada dunia kalau kini Nokia adalah milik Microsoft.
Setelah Microsoft mengakuisisi divisi ponsel Nokia, merek Asha dan Lumia nantinya bakal resmi berada di bawah naungan Microsoft setelah keseluruhan proses akuisisi selesai pada awal tahun depan. Tak hanya itu saja, Microsoft juga diperkenankan dalam mempersiapkan dan memproduksi merek barunya di masa yang akan datang.
sumber:http://www.beritateknologi.com/microsoft-hapus-logo-nokia-pada-iklan-lumia-520-terbaru/
Enter your email address to get update from Kompi Ajaib.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Copyright © 2013. IT_TKJ_1 - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger