logo blog
Selamat Datang Di Blog Kompi Males
Terima kasih atas kunjungan Anda di blog Kompi Males,
semoga apa yang saya share di sini bisa bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua
untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang bisa berguna untuk orang banyak.

Spesifikasi LG Optimus L4 dan L4 Dual Bocor di Internet dengan Prosesor SIngle Core dan Layar 3.8 Inci




Handphone seri Optimus L terbaru dari LG sepertinya bakal sebentar lagi dipublikasikan. Handphone tersebut adalah LG Optimus L4 dan versi dual SIM cardnya, L4 Dual. Dan sebelum peluncurannya, spesifikasi kedua handphone ini sudah terkuak ke publik.
Menurut kabar yang dilansir dari GSM Arena, L4 dan L4 Dual ini memiliki spesifikasi yang mirip. Perbedaannya hanya pada fitur dual SIM card yang dipunyai oleh Optimus L4 Dual.
Kedua handphone ini dikatakan bakal hadir dengan OS Android Jelly Bean 4.1. Di bagian dalamnya, LG menggunakan prosesor MediaTek MT6575 single core dengan kecepatan 1GHz. Selain itu, handphone ini juga dilenkapi GPU PowerVR SGX531 dan RAM berkapasitas 512MB. Selebihnya, handphone ini menggunakan layar berukuran 3.8 inci HVGA, memori internal 4GB, kamera 3MP serta baterai berkapasitas 1700 mAh.
Kedua smartphone ini pun menurut rencana akan diperkenalkan oleh LG pada Juni mendatang. Mengenai harga, Optimus L4 akan dibanderol seharga 1.7 juta rupiah, sementara L4 Dual dihargai sebesar 1.8 juta rupiah.
sumber:http://www.beritateknologi.com/spesifikasi-lg-optimus-l4-dan-l4-dual-bocor-di-internet-dengan-prosesor-single-core-dan-layar-3-8-inci/
Enter your email address to get update from Kompi Ajaib.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Copyright © 2013. IT_TKJ_1 - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger