logo blog
Selamat Datang Di Blog Kompi Males
Terima kasih atas kunjungan Anda di blog Kompi Males,
semoga apa yang saya share di sini bisa bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua
untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang bisa berguna untuk orang banyak.

Kinerja Prosesor Apple A7 Dual Core Samai Performa Intel Bay Trail

Kedatangan chip prosesor Apple A7 yang memiliki teknologi 64-bit memberikan persaingan baru di pasar mobile. Bahkan Samsung pun tak mau ketinggalan dan siap meluncurkan smartphone 64 bit miliknya. Dan menurut sebuah laporan Anandtech, kinerja prosesor 64 Apple tersebut ternyata setara dengan prosesor Intel Bay Trail yang baru saja dirilis.
Anantech mengungkapkan bahwa Apple A7 SoC tersebut memiliki kemampuan yang sangat impresif. Bahkan mereka pun berani membandingkan prosesor tersebut dengan chip prosesor Intel terbaik di kelas yang sama, yakni Intel Bay Trail. Tak hanya itu, Anandtech juga mengatakan kalau GPU A7 juga tak kalah bagus, melebihi perangkat mobile lain yang ada di pasaran saat ini.
Tak hanya itu, CNet juga mengatakan bahwa dari hasil benchmark yang telah mereka lakukan, iPhone 5S dengan chip prosesor A7 di dalamnya memiliki kemampuan dua kali lipat lebih cepat dibanding iPhone 5 dan chip A6 di dalamnya. Dengan begitu, meskipun prosesor ini hanya memiliki dua core, bukan berarti chip A7 tidak menawarkan performa yang tinggi.
Dengan kemampuan tersebut, Cnet pun mengungkapkan bahwa kemungkinan besar chip A8 atau A9 mendatang akan memasuki teritori prosesor PC atau laptop. Dalam hal ini, prosesor Apple tersebut akan sebanding dengan kemampuan prosesor Intel Haswell dengan efisiensi power yang juga tinggi.
via Cnet
sumber:http://www.beritateknologi.com/kinerja-prosesor-apple-a7-dual-core-samai-performa-intel-bay-trail/
Enter your email address to get update from Kompi Ajaib.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Copyright © 2013. IT_TKJ_1 - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger