logo blog
Selamat Datang Di Blog Kompi Males
Terima kasih atas kunjungan Anda di blog Kompi Males,
semoga apa yang saya share di sini bisa bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua
untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang bisa berguna untuk orang banyak.

LG Vu 3 Resmi Diperkenalkan dengan Layar 5.2 Inci dan Prosesor Quad Core Snapdragon 800

LG Vu 3, pesaing Galaxy Note 3 milik LG akhirnya secara resmi diperkenalkan pada publik. Phablet tersebut pun memiliki layar dengan rasio yang sama seperti pendahulunya, yakni 4:3 namun dengan ukuran yang lebih besar, 5.2 inci. Selain itu, LG meningkatkan kualitas phablet ini dengan prosesor Snapdragon 800 2.2GHz.
Meskipun phablet ini memiliki layar yang lebih besar, ukuran smartphone ini sama dengan pendahulunya. Hal ini karena LG mendesain phablet ini dengan bezel yang tipis, kurang lebih 0.2 inci. Dengan begitu, mereka pun bisa membuat smartphone ini sebesar seperti pendahulunya.
Layar 5.2 inci phablet ini menggunakan teknologi IPS dan hadir dengan resolusi 1280 x 960 piksel. Selain itu, untuk menunjang performa prosesor, terdapat RAM sebesar 2GB dan grafis Adreno 330. Di bagian belakang terdapat kamera 13MP dengan LED flash dan autofocus. Selain itu, terdapat pula kamera 2.1MP di bagian depan.
LG menyematkan OS Android Jelly Bean 4.2.2 pada smartphone ini dan ditunjang dengan pen stylus Rubberdium. Smartphone ini juga dilengkapi dengan konektivitas LTA, TMDB, 4G LTE, HSPA+, WiFi, Bluetooth 4.0 dengan A2DP serta GPS dengan aGPS.
Pihak LG belum mengumumkan harga dari phablet ini. Pengumuman harga tersebut akan dilakukan menjelang tanggal penjualannya, yakni 27 September.
via Softpedia
sumber:http://www.beritateknologi.com/lg-vu-3-resmi-diperkenalkan-dengan-layar-5-2-inci-dan-prosesor-quad-core-snapdragon-800/
Enter your email address to get update from Kompi Ajaib.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Copyright © 2013. IT_TKJ_1 - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger