logo blog
Selamat Datang Di Blog Kompi Males
Terima kasih atas kunjungan Anda di blog Kompi Males,
semoga apa yang saya share di sini bisa bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua
untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang bisa berguna untuk orang banyak.

Hacker asal Jerman Klaim bisa Bobol Sistem Keamanan Touch ID di iPhone 5S


iPhone 5S milik Apple diperkenalkan dengan menggunakan sistem keamanan terbaru yang memanfaatkan sidik jari. Untuk membuka sistem keamanan tersebut, pengguna iPhone pun tinggal meletakkan jarinya pada scanner sidik jari yang terletak pada bagian bawah smartphone. Namun sekelompok hacker dari Jerman yang tergabung dalam Chaos Computer Club (CCC) mengklaim bahwa mereka telah berhasil meretas sistem keamanan tersebut.
Untuk mengelabui sensor sidik jari pada iPhone 5S, para hacker tersebut pun menggunakan foto sidik jari resolusi tinggi 2400 dpi. Selanjutnya, foto tersebut pun mereka cetak dalam resolusi 1200 dpi pada kertas lateks. Dan cetakan sidik jari di kertas lateks tersebut pun akhirnya mereka gunakan untuk membuka iPhone 5S.
Sebelumnya, terdapat seorang ahli keamanan independen bernama Nick DePetrillo yang mengadakan sayembara melalui situs istouchidhackedyet.comterkait sistem keamanan biometrik di iPhoe 5S. Dia pun mengatakan bahwa barang siapa yang bisa membobol sistem keamanan dari Apple tersebut bisa mendapatkan hadiah uang sebesar lebih dari 16 ribu USD.
via ZDnet
sumber:http://www.beritateknologi.com/hacker-asal-jerman-klaim-bisa-bobol-sistem-keamanan-touch-id-di-iphone-5s/
Enter your email address to get update from Kompi Ajaib.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Copyright © 2013. IT_TKJ_1 - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger