logo blog
Selamat Datang Di Blog Kompi Males
Terima kasih atas kunjungan Anda di blog Kompi Males,
semoga apa yang saya share di sini bisa bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua
untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang bisa berguna untuk orang banyak.

Waktu Respon Layar Sentuh iPhone 5 lebih Cepat Dibanding Smartphone High End di Pasaran

Sebuah tes mengenai kualitas layar sentuh smartphone yang dilakukan oleh Agawi membuktikan bahwa iPhone 5S tampil juara. Latency touchsreen pada iPhone 5 lebih rendah dibandingkan smartphone high end lain yang ada di pasaran, seperti Galaxy S4, HTC One, Lumia 928 dan lain-lain.
Latency touchscreen merupakan jeda waktu antara input pada layar dengan respon dari perangkat tersebut. Faktor ini pun mempengaruhi pengalaman dari penggunaan smartphone. Dan smartphone yang memiliki
waktu latency yang lama, cenderung terjadi lag.
Dalam tes yang dilakukan Agawi tersebut, smartphone diuji dengan mengambil gambar dengan kecepatan 240fps. Selain itu Agawi juaga menggunakan perangkat pengukuran yang disebut sebagai Touchscope. Dalam tes ini, mereka menggunakan beberapa smartphone, yakni iPhone 5, iPhone 4, Galaxy S4, Lumia 928, HTC One dan Moto X.
Dari tes tersebut seperti yang nampak pada grafik, produk Apple hadir sebagai juara. iPhone 5 (bukan 5S) dan iPhone 4 duduk di posisi pertama dan kedua. Sementara Galaxy S4 berada di posisi ketiga dengan gap latency yang jauh. Sebagai informasi tambahan, berikut di bawah ini adalah video mengenai dampak latency touchscreen pada penggunaan sehari-hari.
via GSM Arena
sumber:http://www.beritateknologi.com/waktu-respon-layar-sentuh-iphone-5-lebih-cepat-dibanding-smartphone-high-end-di-pasaran/
Enter your email address to get update from Kompi Ajaib.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Copyright © 2013. IT_TKJ_1 - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger