logo blog
Selamat Datang Di Blog Kompi Males
Terima kasih atas kunjungan Anda di blog Kompi Males,
semoga apa yang saya share di sini bisa bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua
untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang bisa berguna untuk orang banyak.

Layanan File Sharing di Gmail Attachment.me Resmi Bakal Ditutup FUNDS 11 November Mendatang

Para pengguna layanan Attachment.me Bakal harus beralih Ke penyedia program layanan serupa Before per 11 November mendatang. Hal nihil dilakukan KARENA pihak Attachment.me telah mengumumkan bahwa mereka tak Akan Lagi beroperasi Penghasilan kena pajak 11 November 2013.

Pihak PERUSAHAAN tidak mengungkapkan secara jelas mengenai alasan penutupan layanannya. Namun mereka menjanjikan bahwa Chicken, Yang telah melakukan pembayaran untuk Bisa menikmati layanan Attachment.me Akan memperoleh uangnya Dilaporkan. Kabar Yang Berkembang mengungkapkan bahwa penutupan Attachment.me Suami Artikel Baru terkait tingginya persaingan, terutama Dropbox Yang SAAT inisial Ulasan Sangat lumayan tenar.















Attachment.me merupakan sebuah layanan Yang memungkinkan penggunanya untuk berbagi file bahasa Dari hard drive ataupun penyimpanan Mutasi secara Langsung di Gmail. Aplikasi untuk inisial memungkinkan penggunanya untuk mengirimkan file yang berukuran Besar Tanpa harus membuang waktu Yang lama, Hal inisial KARENA layanan Attachment.me terintegrasi Artikel Baru Google Docs.
Enter your email address to get update from Kompi Ajaib.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Copyright © 2013. IT_TKJ_1 - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger